"DUGEM"(Dakwah Untuk GEnerasi Muda) : Jilbab Gaul

Assalamu’alaikum wr.wb

Akhirnya, dengan penuh perjuangan yang sangat melelahkan, saya dapat menerbitkan “DUGEM” ini. Saya sadar untuk berdakwah itu tidaklah mudah, tapi saya akan terus berusaha untuk menjalankan perintah Allah ini.
Dalam “DUGEM” kali ini, saya akan membahas masalah ‘Jilbab Gaul’. Dari yang saya lihat, para remaja putri sekarang, terutama siswi smp dan sma, sudah banyak yang menggunakan jilbab( syukur Alhamdulillah aja yach ), akan tetapi banyak juga dari mereka yang menggunakan jilbab hanya karena mode saja. Ini dilihat dari cara berjilbab mereka, mereka make jilbab tapi “telanjang”( jangan ngeres yach otaknya ), mereka memakai jilbab, tapi baju mereka masih saja makai baju yang memperlihatkan tubuh mereka(kada supanlah !!! dilihati urang banyak), selain itu dalam berjilbab rambut mereka dibiarkan keluar.
Sesungguhnya, asal mereka tau makna dari jilbab tersebut, mereka pasti tidak akan melakukan seperti itu. Akan tetapi, banyak dari mereka yang tidak tahu, atau malah tidak mau tahu. Sebenarnya sangat riskan sekali, karena Islam pasti memerintahkan sesuatu itu untu kebaikan umatnya.
Sekarang banyak kita lihat, terjadi pelecehan seksual yang dilakukan dan mayoritas korbannya adalah remaja putri. Sebenarnya ini bukanlah salah siapa siapa, ini adalah kesalahan korban itu sendiri. Coba kita lihat, banyak remaja putri yang berpakaian seksi, bukankah dengan berpakaian seksi maka akan memancing nafsu dari lawan jenis.
Jadi untuk menyelesaikan masalah ini, Islam telah menawarkan solusi sejak lama. Islam mengajarkan agar para wanita mengenakan jilbab dan menutup aurat. Oleh karena itu, apa salahnya kita mengikuti perintah Allah dan Rasul-Nya, perintah yang selalu membawa dalam kebajikan.

Demikian “DUGEM” kali ini, apabila ada yang kurang berkenan atau kesalahan dalam artikel ini, saya sangat memohon ma’af. Selain itu saya sangat berharap agar, siapa yang membaca artikel ini, agar dapat memberikan komentarnya. Sehingga saya dapat mengembangkan artikel ini untuk menjadi lebih baik.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

